Aziey Aziz

Sil@-Sil@ L@h SinGG@h Ye@...


Sunday 12 June 2011

Cinta Selamanya...


Di saat semua pergi meninggalkan aku…
Hanya bayanganMu yang ada d sisiKu…
Bercakap dengan bayanganmu...
hanya mampu membuatkan diri hampa…
Seakan hidupKu selalu tertahan dalam dunia maya…

Apalagi diriKu yang taK Punya Asa…
Sedikitpun aku tak dapat mencaci rasa…
Senyum itu enggan menghampiriku di sini…
Timbul dalam jiwa yang ingin mencari…


Waktu tak akan terhenti dan selalu meroda…
Nafas jiwa dalam cengkaman cakrawala…
Jika keabadian cinta itu memintamu…
Syair yang membuat seribu bahasa dukamu…



Kepedihan yangg kini terasa dijiwa ini…
Semoga di kala nanti Kau mengerti…
Berharap Kau akan mengukir nama dihatiMu…
Dan berharap nama yang  itu Aku…



Kau adalah permata cinta dalam hidupKu…
HidupKu kan terhias oleh cintaMu…
Aku memang tak mempunyai asa…
Lubuk hati paling dalam juga merasa ingin dicinta…



Sang waktu yang akan menjawab semua ini…
Walau perih kurasa…Aku kan selalu menanti…
Cinta itu tak akan pernah pudar dan kian membara…
Dan cinta itu akan hidup…Untuk kita selamanya…


No comments:

Post a Comment